Hanya Ingin Pulang…. (souljah)

sebenarnya ga terlalu tertarik juga dengan lalu2 yang nuansanya reggae seperti souljahga.. hari ini ga  sengaja ak nemuin lagu ini waktu browsing2 di sela2 kerja……. setelah di denger2 liriknya nancep banget… jadi inget sama mereka2 yang ada di sana….

Hanya ingin Pulang (souljah)

Seindah indahnya mimpiku
Terhentang di depan mataku
Mengapa ku rasa sendiri
Rindu yang terus menghantui

Hatiku tertinggal disana
Terpisah kau yang berbeda

Dan rindu hati ini ku ingin kembali

Tak seperti yang kau ingin
Tak seperti inginku
Semua yang terjadi sakiti hatiku

Reff:
Lebih dari yang ku maukan
Semua lebih dari yang pernah ku inginkan
Semua lebih dari yang pernah ku rasakan
Dari yang ku rasa
Yang ku impikan
Yang ku rasakan
Yang ku dambakan
Ku hanya ingin pulang
Hanya ingin pulang

Rap:
Melepas semua keraguan di hatiku
Tuk meraih semua cita dan juga mimpi
Tak pernah kusangka ini kan kerasa berat
Walaupun begitu ku harus kuat
Walaupun harus menerima kenyataan
Hari ini esok lusa ku kan sendirian
Tak seorangpun yang ada tuk berkeluh kesah
Dan memani diriku yang saat sedang gundah

Oh Tuhan berikanlah ku kekuatan
‘tuk jalani hidup ini tanpa mereka yang ku cintai

Add a comment November 5, 2008

about me……

agak susah ternyata melihat diri sendiri dari kacamata sendiri: ni kurang lebih yang aku ketahui tentang diriku sendiri (emang benar kata orang, lebih mudah buat menilai orang lain daripada diri sendiri):

about me:

  • rajin (termasuk rajin membolos juga hehehe)
  • plin-plan (kadang2 suka bingung kalo disuruh ambil keputusan, terutama keputusan yang menyangkut kehidupan pribadiku)
  • cepat bosan
  • cuek n agak kurang sensitif
  • lebih suka kerja lapangan daripada kantoran (that’s why i hate my current job)
  • suka nonton bola (milanisti and red devils mania, haduw ko dua2nya masih terpuruk di papan tengah ya)
  • benci sama orang yang ingkar janji n ga tepat waktu…
  • suka teh daripada kopi (apa maksudnya ya?)
  • sederhana dan biasa2 saja…
  • suka warna biru and warna2 tanah….
  • takut gelap dan kecoa hahahaha (penakut juga toh?)
  • suka pantai
  • ………………………………(ada yang mau nambahin?)

3 comments October 19, 2008

how i spend this weekend?

weekend2….. akhirnya weekend juga….

setelah seminggu dihajar dengan bejibun pekerjaan, akhirnya datang juga saat untuk menyenangkan diri sendiri…sedikit menikmati waktu untuk bersantai dan menghilangkan semua kepenatan… jujur aku sudah mulai bosan dengan semua rutinitas yang ada, kos-kantor-klien…setiap hari seperti itu… bosan, jenuh!!

awalnya kepikiran untuk nonton di setiabudi building atau maen ke tempat saudaraku… tiba2 ada yang ngajakin nonton eagle eye, cz rencana datang tiba2, jadi beli tiketna juga mendadak gitu… semua kursi uda habis dipesan, tinggal yang ada di barisan depan aja.. ya uda, daripada ga jadi nonton, n malas nunggu jam tayang selanjutnya, tiket itu diambil juga.. ga enak banget duduk di barisan depan, lehernya pegel semua…

untuk aja filmnya bagus, recommended banget lah…. seru, mengharukan banget. apalagi soal kisah hidupnya ethan saw dan jerry saw…

Add a comment October 19, 2008

Dari gramedia sampai kwitang….

rencana awalnya cuma ke gramedia mau cari buku “catatan harian seorang demonstran” karya soe hok gie (buku ini uda lama terbitnya, tapi susah banget nyarinya), n cari maryamah karpov-na andrea hirata… sampai di Plaza semanggi, aku langsung mencari kedua buku itu, muter-muter dari ujung sampai ke ujung, kedua buku itu gak ketemu juga. Kata penjaga tokonya, maryamah karpov baru akan diterbitkan di bulan desember, kalau bukunya soe hok gie, stoknya lagi habis n adanya di matraman….

berhubung lagi bener2 ngincar buku itu n udah lama ga baca buku, aku  pergi ke matraman, disana buku ini gak ada juga… buku soe hok gie memang agak2 ekstrim sie, terlalu keras dalam menyindir pemerintah… iseng2 cari ke kwitang, di sini nihil juga…. buku ini ga ada, bahkan yang bekas pun juga ga ada…

Add a comment October 19, 2008

cry….. no more cry…..

cryng?

jujur aku termasuk orang2 yang sangat jarang menangis… bukan karena ga pernah sedih, tapi memang dari kecil  aku ga pernah menangis… mungkin karena masa kecilku teramat bahagia hehehehe (thanks brothers it’s beautifull to grow up with all of u, u made my childhood enjoyable, great things in my life is to owe u as a brothers).  yup, mereka malaikat-ku, pernah salah seorang teman dekatku bilang seperti ini ” er, kamu tu kaya barang antik yang ditaruh di lemari kaca, n kakakmu tu lemari kacanya, orang lain cuma bisa melihat n mengagumi tanpa bisa menyentuh apalagi memiliki”  jadi pengen ketawa kalau ingat kata2 itu…hiperbolis banget..  mang seperti itu ya kelihatannya?

nah, tadi tiba2 terlintas di pikiranku… mencoba mengingat pernah ga ya ada orang2 yang menangis untukku n pernah ga ya aku menangis untuk orang lain….

yang paling teringat jelas itu ketika aku dirawat di rumah sakit (kejadiannya uda lama banget, 7 tahun lalu). dalam keadaan setengah sadar aku lihat kakakku menitikkan air mata (heran ya, yang sakit kan aku hehehhe)., aku tahu dia khawatir banget… padahal biasanya kalo ketemu kita berantem terus… trus waktu aku mau jadi anak kos-an, ni giliran nyokap, ayah n nenekku… terakhir waktu mau berangkat ke jakarta, hampir semua ga ada yang mendukung kepergianku, sedikit maksa juga akhirnya dapat ijin, dengan syarat a-z,..

nah kalo ditanya kapan aku menangis??? sering sie… apalagi kalo lagi homesick berat atau lagi ********* (yang ini rahasia)

Add a comment October 19, 2008

Welcome to this page……

alhamdulillah…

akhirnya bisa menulis lagi, setelah public blog-ku yang kemarin di hack…

1 comment October 19, 2008

Pages

Categories

Links

Meta

Calendar

September 2016
M T W T F S S
« Nov    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Most Recent Posts